Cara Mudah Setting Pilot Jet dan Main Jet



Beberapa waktu lalu kita kerap mengulas dalam hal bore up satu motor. bore up mesin atau korek mesin merupkan satu diantara langkah seorang kepada menaikan cc atau kecepatan motor agar motor itu kecepatanny diatas rata-rata. Umumnya setiap saat kita mengorek motor terdapat satu diantara aksi pula yang harus dikerjakan yakni menyetel lagi atau menyeting ulanng berukuran main jet serta pula pilot jet.

Main jet serta pilot jet adalah satu diantara komponen yang ada dalam karburator motor yang manfaatnya begitu punya pengaruh pada tenaga serta tarikan selanjutnya satu motor. dengan sebab itu tiap-tiap motor yang telah alami korekan harus seting lagi main jet serta pula pilot jetnya.

Setting Pilot Jet dan Main Jet

Kepada tahu main jet serta pilot jet itu pas oleh mesin yang dipakai dengan motor itu dapat kalian kerjakan menggeber-geber gas oleh gaspull serta rasakan tarikan serta pula kecepatannya cocok atau sepertinya tetap belum. Apa bila selanjutnya waktu menggeber-geber gas itu tetap ada jeda di supply bensin maupun berebet jadi setingan main jet serta pilot jet nya tetap belum.


0 Response to "Cara Mudah Setting Pilot Jet dan Main Jet"

Post a Comment